Sabtu, 01 Oktober 2011

i want to have a close friend

Menurut gue malem minggu itu identik sama main dan gak membosankan tapi kenapa malem minggu gue selalu flat. Mau hari ini malem minggu atau malem senin atau malem jumat sekalipun tetep aja begini begini aja. Hidup gue gak asik. Sesuatu bangat yah. My life is not same with others. Kasian bangat gue gak boleh main malem padahal udah SMA. My dad always think that i still little girl. Poor my life.

Dulu jaman jamannya gue masih Smp, kalo malem minggu itu temen gue selalu kerumah buat main bareng sama gue, Curhat atau apalah di rumah gue dan kebiasaan temen gue itu makan mi goreng bikinan gue. Jadi kalo dia main, udah disiapin mi goreng terus nanti gue yang bikin buat dia. Tapi semenjak kelas 9 akhir itu dia jadi jarang main sama gue.

Gue dirumah gak punya temen. Hmmm ada sih tapi gak deket. Dan juga sekarang gue males ngt keluar main gitu sama temen rumah soalnya ya semenjak mereka udah lulus smp pergaulan mereka udah pada kelewat batas nah makanya itu gue males bgt kalo buat disuruh ikut ikutan main sama mereka dan bukan berarti gue sombong juga gak mau main sama mereka

Dan semenjak itu ya temen gue dirumah cuma hp. And I want to have a close friend who just like me and one mind with what I think. And my close friend is always there for me, listened to all my stories and not hypocritical. Dan dia itu perempuan. Biar tau seluk beluk cewek itu gimana hahahaha

Dan kenapa gue nulis NOT HYPOCRITICAL soalnya gue sering nemuin temen gue yang kaya gini. Dan gak enak bgt kalo punya temen yang kaya gini. Its the reason why i never telling bout my problem to my friends. Sorry. But i love my close friends is mine so much. They makes my life rock /m\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar